Rabu, 19 Oktober 2011

Tips Berburu Tiket Promo AirAsia

CGK-KUL PP 95.000/person (include airport tax)


banyak sekali pertanyaan-pertanyaan seputar tiket promo ke saya selama ini. Mulai dari cara beli tiket, cara untuk mengetahui kapan AA akan mengadakan promo, dll. Berikut ini beberapa tips untuk mendapatkan tiket promo AA:

1. Jadilah member AA dan subscribe email kalian. AA akan mengirim newsletter apabila akan ada tiket promo.

2. Pola promo big sale AA biasanya 1 tahun 2x : bulan Mei/Juni untuk periode terbang Feb s/d Juni di tahun berikutnya dan bulan Okt/Nov untuk periode terbang Juli s/d Nov tahun berikutnya.

3. Karena promo AA dibuka untuk seluruh penerbangan, maka penyakit utamanya ada traffic dan kesulitan untuk mengakses web AA. Cara mengatasinya adalah kita harus online pada saat tiket promo tersebut di mulai (biasanya pukul 23.00 WIB)

4. Online lah dengan PC + laptop sekaligus dengan koneksi yang berbeda. Terakhir saya mencoba online dengan 1 PC + 2 laptop dengan 3 koneksi yang berbeda (spe*dy, smartfr*n, dan I*2) dan dapat 3 penerbangan sekaligus dengan rute CGK -SGN, HAN - KUL dan KUL - CGK.

5. Metode pembayaran bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan debit card (BCA/CIMB) atau kredit card. kita harus memiliki internet banking apabila melakukan pembayaran dengan debit card dan penerbangan harus dari Indonesia.

6. Untuk mempercepat proses pembelian tiket, gunakan fasilitas member list yang disediakan oleh AA agar menghemat waktu pada saat pengisian biodata penumpang. Maksimal member list yang bisa dimasukkan adalah 10 orang.

7. buka www.airasiaplus.com untuk mengecek harga dan ketersediaan tiket karena pada saat promo, web AA sangat padat dan sulit untuk mengecek harga dan tanggal penerbangan yang kita inginkan



Selamat Mencoba dan Keep Traveling !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar